Friday 1 April 2016

Pre-amp tabung AIKIDO dan 76 Hytron/ dijual.

   Saya punya 3 buah preamp tabung.Karena sudah bosan ,2 ingin saya jual dan 1 saya pakai saja.Preamp ini adalah rakitan saya .

1.Preamp tabung AIKIDO  6201 GE dan 6H1N Rusia




 



































































Komponen;
-Resistor Dale dan Rodeinstein.
-Kapasitor Arcotronik(AV) dan Wima Mkp 10 pada C out.
-Tabung 6H1N Rusia ,6201 GE USA dan 6X4 Toshiba.
-Trafo Custom DIY.
-Catu daya menggunakan Kapasitor mkp 65uf/385v Matsusitha bukan elco.
-2 line input
-tanpa choke.
-Ada volume dan balance
Saya jual Rp 1.600.000,-

SOLD OUT




2.Preamp tabung 76 Hytron













































































Komponen;
-Resistor Kiwame,Rodeinstein dan Holco.
-Kapasitor IC EL pada c out.
-Elco sparague 100uf/16v pada katoda Tabung 76.
-Elco Epcos pada catu daya.
-Tabung 76 hytron,6SN7 Rytheon dan 6X4 Ge.
-Trafo custom DIY
-Tanpa choke
-Trafo catu tegangan tinggi dan Heater di pisah jadi 2 trafo.
-2 line input
-Ada volume ddan balance.

Saya jual Rp 1.700.000,-         SOLD OUT





3.Preamp CV1056 Brimar.



































Kalau yang ini tidak di jual..Soalnya ini My HAREM.
Ini kesayangan saya,.suaranya membuat saya rindu.

CV 1056 /SOLD OUT


4.Amplifier Gain clone LM 3886

  Karena sudah punya amplifier Pass Labs f5 Gain clone LM 3886 ini saya jual.












































































Komponen;
-Resistor Riken rm dan takman.
-Elco Elna silmic II,Nichichon muse Bp dan philips.
-Kapasitor wima,C input Arcotronik(AV) paralel pio k40-9
-Dioda Semikron.
-Elco ROE 4X2200uf/40v.
-Trafo Copotan dari ampli merk DUAL -Jerman.
-Box DIY costum Kayu dan plat.

Saya jual  Rp 700.000.-

KUALITAS SUARA MELEBIHI HARGANYA

SOLD OUT


##############################################



JUM;AT    26 AGUSTUS 2016



Karena banyak peminat yang menginginkan preamp tabung,kali ini saya coba hadirkan kembali 2 buah preamp tabung rakitan saya.


1.Preamp SRPP 12AH7 kenrad.
























































Komponen yang di gunakan;
-Trafo diy costum.
-Elco Nippon Chemincon.
-Resistor roedenstein.
-Elco elna cerafin black.
-Tabung 12AH7 Kenrad USA dan 6X4 thosiba.
-C out ASC.
-Perkabelan Silver Coat.

Harga Rp.1.000.000.-
PREAMP
SUDAH SAYA JADIKAN AMPLIFIER

 


2.Preamp SRPP 9AU7 Westinghouse.







































Komponen yang di gunakan;
-Trafo diycostum=
-Elco Philips.
-Elco elna.
-Resistor roedenstein.
-C out Ero mkt 1822 din.
-Tabung 9AU7 westinghouse dan 6X4 thosiba.
-Chasis flat logam kreasi penulis.

Harga Rp.1.000.000,-SOLD OUT
















    Bila anda penikmat musik yang meng-on kan perangkat musik dan mendengarkan nya sambil berjalan/di ruang lain jangan beli preamp ini,karena sensasinya tidak akan hadir.

Tapi on-kan dan duduk menbentuk segi tiga sama sisi di depan speaker,anda akan mendapatkan suatu nuansa yang berbeda,seolah penyanyi hadir di depan anda (bila perangkat anda ikut mendukung).











                               #########################










Bagi yang berminat Hub 081264469918.
SALAM.

                                        ######################################


2 comments:

  1. Amplifier Pass Lab F5 nya koq ga nongol di blogs? Dimunculkan dong biar tahu penampakannya dan sedikit ulasan ttg F5? Di tunggu .....

    ReplyDelete
  2. Sudah di tulis pak,baca tulisan di bulan maret 2016.
    Thanks buat pak Asianto di Surabaya.

    ReplyDelete